Senin, 16 Desember 2013

FOUNDER PERUSAHAAN



Rudi Hanto S.Kom adalah owner dan pembuat sistem di PT. DIGITAL MEDIA ADVERTISING, lahir dan besar di keluarga yang pas-pasan membuatnya memiliki pemikiran yang lebih keras di banding orang-orang seusianya. Beliau lahir di sebuah desa kecil di dekat perbatasan kota Medan dengan kabupaten Serdang Bedagai. Beliau Lahir pada tanggal 29 september 1987. Kehidupan yang beliau jalani berliku-liku dan naik turun sejak di SMA.
Pada saat di SMA beliau sudah mandiri dan bekerja sebagai montir teknik dan guru private. Setelah lulus di salah satu SMA swasta di Medan, beliau melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi swasta di kota Medan. Sambil menjalankan kuliah di malam hari, beliau tetap aktif bekerja di salah satu perusahaan kontraktor di kota medan. Setelah lulus kuliah pada tahun 2010, beliau memutuskan untuk berhenti bekerja dan memulai usaha sendiri. Pada saat itu sangat banyak pertentangan dari pihak keluarga dikarenakan tingkat ekonomi yang belum mapan. Namun demikian, dengan keseriusan beliau akhirnya beliau berhenti bekerja pada tahun 2011.
Pada tahun 2011, beliau memulai usaha sendiri. Namun karena usaha yang belum stabil, usaha tersebut menemui jalan buntu dan harus berakhir. Diantara batas putus asa, beliau menemukan sebuah bisnis yang kemudian membawa beliau ke tingkatan financial freedom. Bisnis itu adalah NETWORK MARKETING, setelah beliau mempelajari dan menjalankan bisnis ini. Dalam tempo 1 tahun beliau sudah cukup dikenal di berbagai jaringan pemain network dengan income yang sangat spektakuler. Hal ini membuat beliau terus termotivasi dan mempelajari berbagai sistem jaringan. Hal ini pula yang membuat beliau menjadi salah satu pakar sistem network dalam analisis jaringan marketing dan perencanaan plan. Dan atas dasar pengalaman yang beliau dapat selama ini, sekarang beliau memiliki keinginan untuk memperbaiki sistem periklanan di Indonesia melalui bisnis networking.


link Anda

Silakan hubungi Kami
Nama : Halim Abdullah
No. Handphone  : [0853 5505 5609]

TAKE ACTION

0 komentar:

Posting Komentar